Monday, December 12, 2016

PAKET PERAWATAN RAMBUT DAN PENYUBUR RAMBUT COMBO 3 GREEN ANGELICA

Paket perawatan rambut combo tiga penumbuh rambut efektif Green Angelica bukan hanya bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok, namun dapat juga dibutuhkan untuk mengatasi rambut ketombe, rambut kering, rambut berminyak, rambut bercabang dan persoalan rambut yg lain. Semuanya product penumbuh rambut cepat dan lebat Green Angelica punya kandungan Extract Apple Stemcell, Glutathione, Extract Ashitaba dan Aloe Vera yg bisa berikanlah nutrisi untuk kesehatan rambut Kamu dan menghindarnya dari semuanya style rusaknya rambut.

Green Angelica berikanlah harga obat penumbuh rambut yg sekianlah bersahabat, sampai bisa dijangkau oleh semuanya kelompok beberapa orang. Manfaat dan manfaat penebal rambut Green Angelica telah disadari oleh customer lokal maupun internasional karena kwalitetnya yg sempurna serta telah terjamin keamanannya dari BPOM Indonesia. Product penumbuh rambut asli indonesia ini selaras dibutuhkan untuk rambut pria maupun wanita.

Langkah menggunakan paket combo 3 penumbuh rambut alami paling ampuh ini sekianlah mudah. Waktu pagi hari, bersihkan rambut Kamu menggunakan Hair Shampoo Green Angelica. Waktu sore hari, basahi rambut Kamu ala-kadarnya. Biarlah situasi rambut agak basah untuk pemakaian Hair Serum ini. Berikanlah Hair Serum Green Angelica lewat langkah rata pada rambut Kamu. Pijat perlahan selama 2 menit, sesudah itu atur rambut Kamu.

Paket ini dibutuhkan untuk menghindar terjadinya kerontokan dan kebotakan. Jika anda kehendaki rambut sehat, alahkah harusnya mecegah dari sekarang ini. Paket ini dibutuhkan untuk perawatan sehari-harinya biar situasi rambut masih tetap indah dan sehat sampai tua. Dianjurkan untuk menggunakan PAKET PENCEGAHAN, GREEN ANGELICA
paket perawatan dan penyubur rambut combo 3

Paket ini terdiri dari 2 style Green Angelica : 


  • GREEN ANGELICA REGROWTH SHAMPOO = Bertindak untuk mengatasi kerontokan, ketombe dan menghindar kerontokan rambut baru yg tumbuh. 
  • GREEN ANGELICA ANTI DHT = Bertindak untuk menyuburkan rambut, berikanlah vitamin biar rambut tdk rusak serta menguatkan akar-akar rambut. 

Fungsi Paket Combo 3 


  1. Menghindar rambut rontok 
  2. Menangani rambut rontok yg belum gawat 
  3. Menumbuhkan rambut lebih cepat 
  4. Kerjakan perbaikan rambut rusak 
  5. Menghindar rambut lepek dan berminyak 
  6. Menjadikan rambut lebih sehat, kuat dan tdk mudah rontok

Paket Combo 3 Green Angelica
Produk Hair Shampo + Hair Serum
HargaRp. 450.000,-
Pemakaian1 Bulan

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system